Berkreasi Dengan Tampilan Menu Di Hape Kalian !!





Hey guys,, I’m back !! Ada yang kangen sama gue gak ?? #krikkrikkrik ….. Kok pada diem sih ?? Woooy,, ada orang gak sih ?? Owh, jadi kalian udah gak mau kenal lagi sama admin yang kece ini ?? Oke, fine.. #siapinkoper #packing #orderticket #naikpesawatkejepang #harakiri.
Hahahahah, geje banget dah. Oke oke, langsung aja. Setelah beberapa hari kemarin gue sibuk banget, sampe sampe blog ini kucel banget. Sekarang gue udah balik lagi dan siap menggoyang dunia per-blog-an. Ayoo, TARRRIIIIIKK mang !!
BAYDEWEY, gue punya oleh oleh yang keren nih buat kalian. Oleh oleh ini gue beli dari “kios” nya Kang Noris . Mau mau mau ?? Ayo semuanya ngumpul disini. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang sudah merapat ayo buka bajunya #lho ??
ENIWEY, kalian mau gak tampilan menu di hape kalian jadi seperti ini :
tracke
Atau jadi seperti ini :
tracker 2.jpg
Atau seperti ini :
tracker 3.jpg
Atau seperti yang ini :
tracker 4.jpg
Hmmmm, keren kan ?? Mau mau mau ?? Bohong banget kalau kalian bilang gak mau. Kalau kalian gak mau berarti status keperawanan/keperjakaan kalian patut dipertanyakan. (wew, apa hubungannya, PLAAKK).
WELL, gak usang banyak bacot lagi. Sekarang langsung aja gue mau kasih tau gimana caranya. Harap disimak baik baik ya, kalau perlu di catet aja pake pensil 2B. Hahahahah.
Hal hal yang harus dilakukan untuk merubah tampilan menu seperti diatas adalah :
1. Pastikan hape kalian sudah di HACK.
2. Mempunyai aplikasi RomPatcher dan X-Plore (atau aplikasi manajemen data lainnya).
3. Download aplikasi tracker (nokia menu fix), menu.exe, dan c2z4bin_THUMB.rmp
download[4]
4. Siapkan GOLOK, untuk jaga jaga kalau ada BANCI yang gangguin kita pas lagi modding. Hahahahaha.
Udah di download belum file nya ?? Udah ?? Bagusss. Nah, sekarang kita masuk ke cara penginstalannya.
1. Di dalam file zip yang kita download tadi, ada file bernama Menu.exe !! Extract file itu ke C :/sys/bin/(put here) .
cara pemasangan 1.jpg
cara pemasangan 2.jpg
2. Extract file c2z4bin_THUMB.rmp ke C/E :/patches/(put here) . Lalu apply di RomPatcher.
cara pemasangan 3.jpg
3. Install aplikasi Tracker (Nokia Menu Fix) di hape kalian.
Nahh, sudah terpasang semua ?? Ayo cek dulu, pastikan semua langkah nya benar. Kalo udah yakin gak ada yang salah, sekarang kita lanjut ke langkah berikutnya.
Sekarang kita buka aplikasi Tracker yang kita install tadi. Nanti akan muncul tampilan menu baru, tapi masih blank. Untuk menambahkan aplikasi di tampilan DESK (di screenshot nama DESK nya udah gue ganti jadi HOME) caranya adalah : Klik Options – New – Applications .
tracker 7 add app.jpg
Nah, kalian tandai saja aplikasi mana saja yang ingin kalian masukan di page itu. Dan untuk page yang lainnya, langkahnya sama dengan yang diatas.
Dan sekarang untuk mengatur tampilan menunya kalian masuk ke : Options – Appearance . Disana silahkan kalian ubek ubek sendiri sampai menemukan formasi menu yang srek dihati. Hehehehehe.<br /><a href=”> Options – Appearance . Disana silahkan kalian ubek ubek sendiri sampai menemukan formasi menu yang srek dihati. Hehehehehe.
tracker 5 appearance.jpg
Selain merubah tampilan menu, aplikasi ini juga sudah memiliki fungsi sebagai TASK MANAGER. Fungsi nya lumayan oke, bisa menampilan status memory, menampilkan aplikasi apa saja yang sedang berjalan, dan menghentikan aplikasi dari fitur ini. Hmm, asik banget kan.
tracker 8.jpg
tracker 9.jpg
Naah, untuk settingan yang lainnya, kalian ubek ubek aja sendiri. Ayo gunakan kreatifitas kalian untuk mempercantik tampilan menu di hape kalian. Hehehehe.
Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bijak